Download Royal WhatsApp Apk Transparan Terbaru 2022

Download Royal WhatsApp Apk Transparan Terbaru 2022

Debgameku Download Royal WhatsApp Apk Transparan Terbaru 2022 – Bagi pengguna WhatsApp di era digital ini, WA tentu menjadi media komunikasi sehari-hari. Namun seiring berjalannya waktu, ada juga developer yang memodifikasi WA.

Salah satunya adalah Royal WhatsApp Apk. Royal WhatsApp Apk adalah salah satu Mod WA yang kami rekomendasikan, aplikasi ini menawarkan fitur menarik yang tidak akan Anda temukan di versi aslinya.

Aplikasi ini juga dilengkapi dengan sistem keamanan anti blokir, sehingga Anda tidak perlu khawatir akan ancaman yang memblokir akun WhatsApp Anda. Karena aplikasi ini lahir dari pihak ketiga, Anda harus mengunduhnya dari tautan di bawah.

Untuk melakukannya, baca artikel ini secara keseluruhan saat kami menjelaskan fitur menarik dan tautan unduhan yang dapat Anda unduh. Mari kita bicara!

Tentang Royal WhatsApp Apk

Download Royal WhatsApp Apk Transparan Terbaru 2022

Seperti disebutkan di atas, Royal WhatsApp Apk adalah aplikasi WhatsApp Mod terbaik yang kami rekomendasikan. Aplikasi chatting ini telah dikembangkan kembali sehingga memiliki banyak kelebihan.

Baca ini : Download gb whatsapp apk

Anda tidak bisa mendapatkan versi mod aplikasi melalui playstore atau appstore. Tenang saja karena Anda bisa mendapatkan aplikasi ini secara gratis melalui link yang kami sediakan.

Royal WhatsApp dikenal sebagai aplikasi yang ringan dan lebih stabil. Seperti kebanyakan aplikasi mod lainnya, aplikasi ini menghadirkan fitur-fitur menarik. Salah satunya adalah tampilan theme transparan yang membuat WA yang kamu gunakan terlihat lebih keren.

Keuntungan lain adalah tidak ada penundaan dalam kecepatan eksekusi. Aplikasi ini juga ringan dengan ukuran file yang kecil. Tentu saja tidak akan membebani memori ponsel.

Fitur Royal WhatsApp Apk

Seperti disebutkan di atas, Royal WhatsApp Apk menawarkan berbagai fitur menarik. Hal ini dapat ditunjukkan dengan beberapa fitur tambahan yang akan dijelaskan di bawah ini.

1. Tema Transparan

Fitur hebat, tema transparan atau tembus pandang, adalah salah satu jenis tema paling populer di kalangan pengguna WhatsApp. Tidak sulit untuk mengaktifkan fungsi tema ini.

Anda hanya perlu mengatur aplikasi ini dan kemudian menerapkan tema transparan di daftar tema yang disediakan. Jangan khawatir, ada banyak pilihan tema yang disediakan. Sesuaikan saja dengan keinginan Anda.

2. Membagikan File

Fitur ini sangat berguna bagi Anda yang sering menggunakan WA untuk berbagi berbagai jenis file seperti video, suara, gambar, zip, dll. Anda dapat berbagi file dengan ukuran hingga 256 MB.

Keuntungan lainnya adalah setiap kali Anda mengirim foto dan video, Anda tidak perlu mengubah ukurannya. Dengan cara ini kualitas file tidak akan menurun dan menjadi kabur.

3. Privacy

Fitur privasi yang ditawarkan cukup beragam, salah satunya untuk mengontrol siapa yang bisa melihat kapan terakhir kali online di WA. Anda juga dapat mengatur siapa yang dapat melihat cerita WA.

Fitur ini sebenarnya tersedia di aplikasi mod lain, tetapi fitur ini hanya tersedia di aplikasi ini, menyembunyikan tombol panggilan WhatsApp Anda.

4. Cadangan Data WhatsApp

Aplikasi WA Mod lainnya belum menawarkan kemampuan untuk membuat cadangan riwayat. Namun, Anda dapat menggunakan fitur pencadangan data WhatsApp dengan aplikasi ini. Dengan cara ini data di WA Anda tidak akan terhapus.

5. Anti Banned

Jika Anda ingin menggunakan aplikasi versi mod, Anda harus memastikan bahwa aplikasi tersebut harus memiliki sistem anti-ban. Pada dasarnya, memodifikasi aplikasi dapat dengan mudah diblokir atau diblokir.

Namun, Transparent Royal WhatsApp yang dikembangkan oleh pengembangnya sudah memiliki sistem keamanan yang kuat sehingga akun WA Anda tidak akan terblokir.

6. Tampilan Menarik

Fitur personalisasi tampilan disediakan yang memungkinkan Anda untuk mengubah jenis font, menyesuaikan ukuran tampilan foto profil Anda, dan mengubah gelembung obrolan.

Dengan cara ini Anda dapat menyesuaikannya dengan keinginan atau suasana hati Anda sendiri. Pengembang membuat fitur menarik ini agar pengguna tidak bosan dengan tampilan dan nuansa yang sama.

7. Mengirim Pesan Tanpa Menyimpan Nomor

Jika Anda menggunakan versi asli aplikasi WA, Anda harus menyimpan nomor kontak yang akan Anda hubungi, misalnya melakukan panggilan suara atau video dan mengirim pesan teks.

Ini bisa merepotkan, terutama dalam keadaan darurat. Namun jika Anda menggunakan Royal WA, Anda dapat mengirim pesan dan melakukan panggilan secara langsung tanpa menyimpan nomor kontak.

Fitur menarik ini sangat membantu bagi yang ingin berkomunikasi dengan cepat tanpa ribet.

Download Royal WhatsApp Apk

Setelah anda mengetahui kelebihan dari aplikasi Royal WhatsApp Apk, tentunya anda sudah mendownload aplikasi ini karena penasaran. Untuk itu kami memberikan spesifikasi dan link download yang bisa anda gunakan.

Karena aplikasi Mod tidak tersedia di Google Play Store, Anda harus mengunduhnya melalui tautan aktif di bawah ini. sebagai berikut:

Cara Install Royal WhatsApp Apk

Pada dasarnya Royal WhatsApp Apk bukanlah aplikasi resmi, jadi cara memasangnya berbeda dari biasanya. Namun, kami akan memberikan tutorial instalasi sederhana. sebagai berikut:

  • Pertama, pastikan Anda telah mengunduh aplikasi melalui tautan di atas
  • Setelah proses selesai, Anda harus menghapus versi asli aplikasi WA
  • Kemudian, buka menu pengaturan dan temukan menu keamanan
  • Aktifkan opsi Sumber Tidak Dikenal dengan mencentang
  • Setelah itu buka folder download tempat penyimpanan file Royal WhatsApp Apk
  • Klik untuk membuka file, lalu klik tombol Instal
  • Tunggu hingga proses selesai

Baca juga : Whatsapp aero apk

Jika prosesnya selesai, Anda dapat membuka aplikasi dan masuk dengan akun yang Anda miliki sebelumnya.

You May Also Like

About the Author: root

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: