Nonton Film Midway Full Movie Sub Indo

Nonton Film Midway Full Movie Sub Indo

DebgamekuNonton Film Midway Full Movie Sub Indo – Midway adalah film perang 2019 tentang Battle of Midway, titik balik di teater Pasifik Perang Dunia II. Film ini disutradarai oleh Roland Emmerich, yang diproduksi bersama dengan Harald Klose.

Skenario oleh Wes Tooker. Film ini dibintangi oleh Ed Skrein, Patrick Wilson, Luke Evans, Aaron Eckhart, Nick Jonas, Mandy Moore, Dennis Quaid, Tadanobu Asano, Darren Dibintangi Chris dan Woody Harrelson.

Film ini merupakan proyek yang menggairahkan bagi Emmerich. Yang berjuang untuk mendapatkan dana untuk film tersebut sampai ia mengumpulkan cukup uang. Untuk mengumumkan proyek tersebut secara resmi pada tahun 2017.

Sebagian besar pemain bergabung pada musim panas 2018, dan syuting dimulai di Hawaii pada Agustus 2018. September 2017. Ada juga beberapa penembakan di Montreal. Dengan anggaran produksi sebesar $100 juta. Film ini menjadi salah satu film independen termahal hingga saat ini.

Sinopsis Film Midway

Nonton Film Midway Full Movie Sub Indo

Atase Angkatan Laut AS Perwira Intelijen Letnan Kolonel Edwin T. Layton dan rekan-rekannya membahas posisi AS dan Jepang di Pasifik pada acara nasional di Tokyo pada bulan Desember 1937.

Baca ini : Nonton film pele birth of a legend

Layton diperingatkan oleh Laksamana Yamamoto bahwa Jepang akan segera mengambil tindakan jika pasokan minyaknya terancam oleh Amerika Serikat. Pada tanggal 7 Desember 1941, Jepang menggunakan armada kapal induknya untuk menyerang Pearl Harbor.

Serangan itu membawa Amerika Serikat ke dalam Perang Dunia II. Pilot Angkatan Laut Letnan Dick Best and Air Group (CAG) dari USS Enterprise gagal menemukan armada kapal induk Jepang, mengintensifkan persaingannya dengan komandan Letnan Kolonel Eugene E. Lindsay.

Laksamana Yamamoto, dengan dukungan Laksamana Muda Yamaguchi Tafumi, mengusulkan rencananya yang paling berani hingga saat ini—menyerang Midway menggunakan empat kapal induk Taketai Kido yang tersedia—tetapi ditolak oleh Angkatan Darat.

Pemeran Film Midway

Berikut ini adalah daftar pemeran Film Midway:

  • Luke Evans Sebagai Lieutenant Commander Wade McClusky
  • Patrick Wilson Sebagai Edwin Layton
  • Alexander Ludwig
  • Mandy Moore Sebagai Anne Best
  • Dennis Quaid Sebagai Vice Admiral William ‘Bull’ Halsey
  • Woody Harrelson Sebagai Admiral Chester Nimitz
  • Ed Skrein – Dick Best
  • Darren Criss Sebagai Lieutenant Commander Eugene Lindsey
  • Nick Jonas – Bruno Gaido

Review Film Midway

Di situs agregator ulasan Rotten Tomatoes, film ini mendapat peringkat persetujuan 42% berdasarkan 169 ulasan, dengan peringkat rata-rata 5,2/10. Kritikus situs itu bulat: “Midway menghidupkan kembali cerita terkenal dengan efek khusus modern dan perspektif yang lebih seimbang, tetapi naskahnya belum siap untuk bertarung.”

Di Metacritic, menurut 28 kritikus, film tersebut memiliki Film memiliki skor rata-rata tertimbang 47 dari 100, yang menunjukkan ulasan “campuran atau rata-rata”. Pemirsa yang disurvei oleh CinemaScore memberi film ini peringkat “A” rata-rata, mulai dari A+ hingga F, sementara pemirsa PostTrak memberikannya rata-rata 4 bintang dari 5, dengan 58% mengatakan mereka pasti akan merekomendasikannya.

Baca juga : Nonton film gold

The Globe and Mail’s Barry Hertz memberi film ini 2/4 bintang, menggambarkannya sebagai “epik Perang Dunia II 138 menit yang relatif kecil yang terasa lima kali lebih lama” dan menganggapnya sebagai “Sumber berombak.” Intrik utamanya berkisar pada Ed Skrein, seorang aktor Inggris dengan aksen New Jersey, mencoba bermain sebagai pengebom tukik Richard Best. ”

You May Also Like

About the Author: root

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: