Build Yi Sun Shin Tersakit – Mobile Legends

yi sun shin build

Build Yi Sun-Shin adalah Marksman Mobile Legends yang unik karna selain bisa bermain jarak jauh. Yi Sun-Shin ini bisa bertarung jarak dekat dengan menggunakan pedangnya.

Ketika menggunakan pedangnya Yi Sun-Shin akan mendapat tambahan damage yang cukup dekat. Tapi kalian harus dengan bijak mengunakan pasif ini.

Untuk Build Yi Sun-Shin kalian harus mengandalkan item dengan Critical Damage karna seperti yang saya bilang kalian bisa bertarung jarak dekat dengan manfaatkan pasif kalian.

Baca Juga : Build Clint Tersakit Mobile Legends

Rekomendasi Build Yi Sun-Shin Mobile Legends

build yi sun shin
  • Swift Boots – Item sepatu ini memberikan Movement Speed +40 dan 15% Attack Speed.
  • Berserkers Fury – Item ini memberikan tambahan +60 Physical Damage sekaligus memberikan Critical Damage.
  • Scarlet Phantom – Item ini memberikan tambahan Physical dan Attack Speed juga Critical Chance.
  • Haas’s Claws – Item ini memberikan tambahan +70 Physical Attack juga memberikan 20% Lifesteal.
  • Demon Hunter Sword – Item ini memberikan tambahan Damage dan Attack Speed juga 4% Lifesteal
  • Malefic Roar – Item ini memberikan tambahan +60 dan +40% Physical Attack dan tambahan pasif 20% damage ke turret.

Build ini sangan cocok untuk Yi Sun-Shin karna antara Attack Speed dan Physical damage yang imbang dan juga Build ini akan memberikan Lifesteal yang cukup besar. Sehingga membuat anda bisa bertahan di pertemburan.

Rekomendasi Spell Dan Emblem

spell dan emblem yi sun shin
yi sun shin mobile legends

Baca Juga : Build Karrie Top Global Mobile Legends

Penjelasan Skill Dan Pasif Yi Sun-Shin

Pasif – Heavenly Vow

Pasif ini mengubah bentuk Base menjadi sebuah Kapal Kura-kura dengan tambahan 100 HP, tidak signifikan namun akan sangat membantu ketika base diserang.

Perahu kecil akan muncul di sebelah Base pada menit ke 3 dan setiap 3 menit berikutnya setelah menaiki perahu. Menaiki perahu ini akan mengubah Skill 1 serta menambah Movement Speed YSS. Pergunakan momen ini untuk Recall kembali ke Base untuk mengisi HP dan Mana pada awal Game dan dengan cepat kembali ke Lane menggunakan perahu.

YSS juga dapat melakukan serangan jarak jauh atau jarak dekat tergantung dari posisi lawan. Menggunakan serangan jarak dekat akan mendapatkan tambahan Damage sebesar 50%, selalu pergunakan serangan jarak dekat kapanpun Anda bisa seperti kepada Monster Jungle, Creep serta Tower. Jangan melakukan Duel jarak dekat dengan Fighter lawan kecuali 4 Gear pertama sudah jadi dan level YSS sama atau lebih tinggi dari Fighter lawan.

One-wave Sweep

Jika YSS sedang menaiki perahu, Skill ini akan menabrakkan perahu ke arah target. Skill ini akan mengakibatkan Stun kepada lawan. Pergunakan Skill ini untuk menghentikan serangan lawan ke tower ketika Anda kembali ke Base.

Blood Floods

YSS melakukan sebuah tembakan panah jarak jauh. Panah yang ditembakkan akan menembus lawan apapun pada satu garis lurus. Damage panah akan mengalami pengurangan setiap kali mengenai musuh, jadi fokus kepada target utama yang ingin Anda bidik. Skill ini juga akan mengurangi Movement Speed lawan. Anda dapat melakukan Charge untuk meningkatkan jarak serta Damage dari Skill ini, namun berhati-hatilah karena ketika melakukan Charge, Movement Speed YSS akan berkurang sedikit.

Mountain Shocker

Menembakkan panah api dari Base sebanyak 3 kali kepada semua musuh dimanapun mereka berada. Selalu perhatikan Map dan gunakan Skill ini ketika teman Anda sedang melakukan Duel dengan Hero lawan untuk membantu mereka. Gunakan Skill ini ketika akan melakukan Team Fight untuk mengurangi semua HP lawan. Gunakan juga Skill ini ketika sedang menyerang Lord atau Turtle untuk mengetahui semua posisi lawan.

Gimana menurutkalian Yi Sun-Shin ini juga Marksman yang anti di ciduk karna memiliki Ultimate yang bisa mengetahui lokasi musuh bahkan natalia sekali pun bakalan ketahuan tuh.

You May Also Like

About the Author: root

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: