Nonton film first kill sub indo full movie

DebgamekuNonton film first kill sub indo full movie – First Kill (2017) bercerita tentang sebuah keluarga yang mendapat masalah setelah membantu seorang korban penembakan. Film tersebut akan ditayangkan di Trans TV Cinema pada pukul 21.00 di American International Television pada hari Jumat (18 September 2020). Will (Hayden Christensen) adalah pialang saham yang sangat sukses.

Dia sibuk dengan pekerjaan dan tidak punya banyak waktu dengan putranya Danny (Ty Shelton). Oleh karena itu, Will berusaha memperbaiki hubungan dengan Danny dan membawanya ke Will menghabiskan liburan desa masa kecilnya. Will pergi ke desa bersama istrinya Laura (Megan Leonard).

Dalam perjalanan, Will bertemu dengan polisi Howell (Bruce Willis), dan mereka membicarakan tentang kejahatan baru-baru ini. Setelah sampai di desa, Will dan Danny berburu di hutan. Segera, hujan mulai turun, dan Danny melihat dua pria berkelahi, salah satunya memegang senjata. Senjata api menembak orang di depannya.

Nonton film first kill sub indo

Nonton film first kill sub indo

Kejadian ini mengejutkan mereka berdua, terutama Danny. Setelah pelaku pergi, mereka menghampiri korban yang ternyata masih hidup. Will dan Danny membawa korban kembali ke rumah mereka dan merawatnya. Keesokan harinya, korban bernama Gethin Anthony (Gethin Anthony) dan sudah sembuh. Namun, bukannya berterima kasih, orang ini malah menculik Danny.

Baca ini : sinopsis film the commuter sub indo full movie

Dia melarikan diri dari mobil Will. Levi meminta Will untuk mengambil uang yang dicuri dan menyandera Danny. Jika Will tidak melakukan ini, maka Danny dalam bahaya. Saat Levi mencegahnya menghubungi polisi, Will awalnya bertindak sendiri.

Namun, Howell, yang mencium gerakan mencurigakan, segera membangkitkan Will, dan bersama-sama mereka mengambil tindakan untuk menyelamatkan Danny. Film ini juga memerankan William DeMeo dan Riche, Deb G. Girdler sebagai Dottie, dan Tyler Jon Olson sebagai Tyler Jon Olson Tom Davies, Shea Buckner sebagai Charlie, Magi Avila sebagai Adele.

Nonton film first kill

Di tengah hujan lebat, keduanya melihat dua lainnya berkelahi. Salah satu dari mereka memiliki pistol di tangannya dan tiba-tiba menembaki orang di depannya. Kejadian ini mengejutkan Will dan Danny. Setelah penembak pergi, keduanya mendekati korban yang masih hidup.

Keduanya juga berusaha membawa pulang korban dan merawatnya. Sayangnya, setelah korban sembuh, dia menculik Danny dan menggunakan mobil Will untuk kabur. Pria itu menuntut Will, jika tidak menuruti permintaannya, mengancam Danny untuk mengambil uang yang dicuri itu. Liburan penuh dengan aktivitas berburu.

Saat Will mengajari putranya cara menembak mangsa di tengah hutan, mereka tanpa sengaja melihat penembakan itu. Pelaku melarikan diri, sedangkan korban dalam keadaan terbaring namun masih hidup. Untuk menyelamatkannya, Will membawa korban ke rumahnya untuk dirawat.

Film first kill

Saat Will dan Danny berburu, perjalanan mereka berubah fatal saat mereka menyaksikan perampok bank membunuh seorang petugas polisi licik di tumpukan jerami. Ketika Danny menjadi sandera para penjahat, Will dipaksa untuk membantu mereka menghindari kepala polisi menyelidiki pembunuhan tersebut dan mendapatkan kembali uang yang mereka curi untuk ditukar dengan nyawa putranya.

Setelah kejadian tersebut, Rich diinterogasi oleh seluruh departemen kepolisian, dan Maybell menemukan bahwa dia telah meninggal di bawah ranjang rumah sakit. Kemudian Howell menghapus sistem pendukung kehidupan dan membunuhnya. Ketika petugas yang tersisa tidak korup, mereka membual tentang hasil jarahan yang mereka temukan di media berita.

Baca juga : nonton film act of vengeance sub indo full movie

Keluarga Beeman melepas senapan dan memutuskan untuk kembali ke kampung halaman mereka untuk menangani kehidupan sehari-hari mereka. Film “First Kill” diterima dengan baik di situs Rotten Tomatoes, dengan skor 16% untuk kritik dan 25% untuk penonton. Situs web IMDb mencatat skor,

You May Also Like

About the Author: root

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: