Cara Gunakan Anonymous Chat Telegram

DebgamekuCara Gunakan Anonymous Chat Telegram – Aplikasi Telegram menjadi salah satu aplikasi chatting populer dikalangan masyarakat modern saat ini. Banyak fitur menarik yang ada didalamnya yang bisa di manfaatkan. Yang lebih menarik dari aplikasi ini yaitu bisa menonton drama atau film favorit. Telegram juga memudahkan untuk mencari teman baru, baik dari jauh dan juga dekat.

Cara yang sering digunakan pengguna Telegram untuk mencari teman baru yaitu dengan menggunakan Anonymous Chat. Ingin tahu lebih jelas simak ulasan Cara Gunakan Anonymous Chat Telegram berikut.

Tentang Anonymous Chat Telegram

Cara Gunakan Anonymous Chat Telegram

Anonymous Chat adalah sebuah chat yang bisa menghubungkan kamu dengan orang lain tanpa perlu mengetahui nama atau identitas lain. Anonymous Chat bisa dibilang sebagai chat private atau rahasia, karena orang yang melakukan chatting tidak tahu siapa diri kamu.

Baca ini : cara pasang game motor viral di tiktok

Anonymous Chat cocok digunakan jika seorang pengguna suka menyembunyikan identitas. Anonymous Chat lebih sering digunakan pengguna Telegram dalam mencari teman baru, tentu mereka memiliki alasan sendiri.

Cara Gunakan Anonymous Chat Telegram

Untuk melakukan Anonymous Chat, maka penggunanya harus menggunakan bot Telegram terlebih dahulu. Telegram memang menyediakan fitur bot yang bisa dimanfaatkan untuk melakukan chatting dengan orang lain tanpa harus mengetahui identitasnya.

Berikut cara gunakan Anonymous Chat Telegram bot dengan mudah, untuk bisa menemukan teman-teman baru tanpa perlu tahu nama atau identitas lainnya.

  1. Buka Telegram di smartphone.
  2. Klik pencarian yang ada dipojok kanan atas.
  3. Masukkan nama bot, contohnya “TalkBot”
  4. Lalu, pilih dari hasil pencarian yang paling atas >> klik “start”
  5. Selanjutnya, akan ditampilkan private server.
  6. Ketik kata “join” untuk bergabung, “Room” untuk masuk ke Anonymous Chat dan “private” untuk dapat chat dengan orang lain secara random.
  7. Selanjutnya, bisa klik “Private”
  8. Setelah itu, pengguna sudah bisa melakukan Anonymous Chat dengan orang lain.
  9. Proses selesai.

Hal yang perlu diingat untuk bisa melakukan Anonymous Chat di telegram ini, maka harus ada orang lain yang juga melakukan Anonymous Chat. Sehingga kamu bisa dengan mudah melakukan chat dengan mereka.

Baca juga : penjelesan arti spill di aplikasi tiktok

Nah, demikian bahasan mengenai Cara Gunakan Anonymous Chat Telegram, selamat mencoba.

You May Also Like

About the Author: root

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: