Cara Dapatkan Scar Megalodon FF

DebgamekuCara Dapatkan Scar Megalodon FF – Game Free fire kembali menyuguhkan update senjata terbaru yaitu Skin Evolution Megalodon FF atau Scar Megalodon. Hal ini tentu saja menjadi viral dikalangan para pemain. Dan tentu banyak di tunggu-tunggu untuk bisa didapatkan.

Hal ini, free fire sering menghadirkan update terbaru yang dihadirkan untuk para pemainnya, dan juga pengguna game free fire yang semakin bertambah banyak. Skin senjata menjadi hal penting dalam bermain game ini.

Sebelumnya, free fire juga melakukan update belum lama ini yang menghadirkan banyak jenis item terbaru yang bisa di dapatkan, seperti, skin scar titan FF dan sebagainya.

Untuk lebih jelasnya simak ulasan Cara Dapatkan Scar Megalodon FF berikut ini.

Tentang Scar Megalodon FF

Cara Dapatkan Scar Megalodon

Buat para pemain game free fire tentu harus tahu mengenai Scar Megalodon, karena dari pihak Garena masih belum mengkonfirmasi apapun tentang kapan akan dirilisnya Scar Megalodon ini.

Baca ini : cara pasang siwaslu apk

Jika melihat perkembangan antusiasme dari para pemain dengan adanya Evo Gun ak Draco FF, maka dipastikan jika kedepannya Evo Gun premium bisa dirilis oleh Garena.

Banyak yang mencari tahu mengenai bocoran Scar Megalodon FF, dan beberapa bocoran tentang skin baru ini. Karen Scar Megalodon ini dianggap salah satu skin terbaik dan mematikan dalam bermain game ini.

Scar Megalodon FF memiliki fitur menarik contohnya ada Evolution Gun Free fire, dan masih sama dengan Skin Blue Dragon Flame AK47. Jadi sebelum kamu mendapatkan item ini maka kamu harus tahu juga secara lengkap apa saja manfaat dari fitu ini.

Cara Dapatkan Skin Scar Megalodon FF

Banyak yang menyimpulkan untuk mendapatkan Scar Megalodon Free Fire ini tidak berbeda saat ingin mendapatkan Skin Blue Dragon Flame. Seperti yang di ketahui untuk mendapatkan skin Blue Dragon Flame harus membeli dengan cara menggunakan token.

Jadi karena itu, untuk bisa mendapatkan Blue Dragon Flame maka harus bisa mengumpulkan token sebanyak mungkin. Dan untuk mendapatkan Scar Megalodon ini, harus bisa mengumpulkan token, dan hanya bisa dikumpulkan dengan cara membelinya menggunakan diamond.

Dan, untuk pembelian token menggunakan diamond bisa membelinya dengan jumlah satuan. Untuk mendapatkan jumlah token secara random, tentu bisa membeli create dengan menggunakan diamond. Jadi, untuk bisa mendapatkan Scar Megalodon, maka harus bisa mengumpulkan diamond dahulu ya.

Baca juga : cara gunakan x8 speeder apk

Nah, itulah bahasan mengenai Cara Dapatkan Scar Megalodon FF, semoga bermanfaat.

You May Also Like

About the Author: root

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: