Nonton film rustom full movie sub indo

Debgameku – Nonton film rustom full movie sub indo – Ini adalah film luar biasa yang menceritakan kisah nyata. Terjadi pada tahun 1959. Seorang perwira angkatan laut bernama Rustom Pavri (diperankan oleh Akshay Kumar) memiliki berbagai nilai apresiasi atas penghargaannya terhadap layanan. Dia dan Cynthia Pavri (diperankan oleh Ileana D ‘ Cruz bermain) menikah dengan bahagia.

Ketika Rustom mengetahui bahwa istrinya memiliki hubungan lain dengan temannya Vikram Makhija, pernikahan mereka terguncang. Sepulang dari bekerja, Rustom menemukan surat cinta untuk Cynthia. Dalam proses pencariannya, Rustom melihat keduanya.

Dia pulang, menunggu Cynthia pulang, lalu menunjukkan surat cinta, dan meninggalkan rumah sebelum Cynthia menjelaskan semuanya. Rustom akhirnya mendapatkan senjata untuk dirinya sendiri dari gudang senjata angkatan laut. Setelah itu, dia mencari Vikram di kantor dan rumahnya. Dia menemukan Vikram di kamar tidur, dan kepala pelayannya mendengar tiga tembakan.

Film india rustom bahasa indonesia

Nonton film rustom full movie

Di kisah Film india rustom ini menceritakn tentang Adik Vikram, Preeti, menyewa soerang pengacara. Dia bersikeras di pengadilan bahwa Rustam menerima hukuman paling berat. Preeti memenangkan kasus tersebut. Di saat yang sama, kasus tersebut juga dimuat di surat kabar karena banyak orang yang bersimpati dengan Rustam.

Baca ini : sipnosis film beyond the reach sub indo full movie

dengan bahasa indonesia teman teman akan faham dari yang admin sampai kan, di Kasus tersebut hal yang mulia dan berada di penjara. , Rustam bertemu dengan istrinya dan mengungkapkan kepadanya bahwa Vikram menekannya selama perjalanan Rustam dan memanfaatkan kesepiannya.

Meskipun banyak politisi mencoba menunjukkan masalah seperti biasa, kebenaran terungkap di sini, dan Rustam menghadapi banyak cerita tentang Rusdom, yang menghadapi tantangan untuk mendapatkan kebebasan dan kepolosan, menunjukkan korupsi politisi dan pengusaha di negara ini dan bagaimana politisi mendukung mereka.

Rustom full movie 2016 bahasa indonesia

Upacara penghargaan sendiri diadakan di Rashtrapati Bhawan, Delhi. Usai menerima trofi tersebut, Akshay ditemani istri dan anak-anaknya Twinkle Khanna dan Aarav Bhatia. RUSTOM tidak hanya menghadiahkan trofi kepada Akshay Kumar, tetapi juga menerima pendapatan yang sangat besar.

Terlepas dari tema perang, ini adalah salah satu film terlaris Akshay di tahun 2016. Trofi ini juga merupakan sarana terbaik untuk membuktikan bahwa Akshay terpuji. Akshay juga membuktikan bahwa tidak hanya keluarga Khan yang bisa menjadi aktor terbaik, dia juga bisa mendapatkannya.

Akshay mengatakan dalam laporan DNA India bahwa dia sangat senang dengan pencapaiannya di industri film. Dia sekarang menikmati trofi pertamanya dari pemerintah. film rustom full movie 2016 bahasa indonesia ini telah di terjemahkan oleh admin sendiri, shingga teman teman paham dan mengerti alur cerita dari film tersebut .

Pemeran pemain film rustom

Berikut ini adalah daftar pemeran pemain film rustom mulai dari Akshay Kumar Dia berperan sebagai aktor militer, produser dan perwira artis Rustam lahir pada 9 September 1967. Dia memiliki banyak keterampilan bertarung seperti karate, dan merupakan aktor Bollywood paling sukses sejak tahun 90-an, dan membintangi 111 film. Dan won.

Berbagai penghargaan, termasuk aktor terbaik dalam Penghargaan Film Nasional dan hadiah kedua dalam penghargaan film. Istri utamanya Rostom (Rostom) adalah seorang aktris India yang lahir pada tanggal 1 November 1986 dan memiliki hubungan dengan fotografer Australia Andrew Kneippon dan telah memainkan banyak peran.

Baca juga : videos bokeh full jpgs to jpg

Da telah memenangkan banyak penghargaan, termasuk Best Picture Award di South Film Festival . Memenangkan Penghargaan Wanita untuk pertama kalinya, Penghargaan Film Selatan 2009 untuk Aktris Terbaik. Dan Penghargaan Asosiasi Bintang.

You May Also Like

About the Author: root

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: