Mengecek Statistik Instagram Dayana Mudah

Debgameku – Mengecek Statistik Instagram Dayana Mudah – Dayana yang saat ini lagi viral nih di Indonesia. Selebgram dadakan yang dikabarkan mengalami penurunan akibat suatu masalah. Oleh karena itu banyak yang ingin tahu dan ingin melihat statistik penurunannya secara langsung. 

Karena itulah simak ulasan Mengecek Statistik Instagram Dayana Mudah berikut.

Siapa Dayana? 

Mengecek Statistik Instagram

Dayana merupakan sosok selebgram dadakan yang belakangan populer di Indonesia. Sebelumnya cewek asal Khazakstan ini pertama muncul ketika bertemu dengan influencer fiki naki di ome tv. Pengguna instagram @demi.demik ini diinfokan langsung mendapatkan lonjakan followers. 

Baca ini : cara scroll otomatis snack video untuk selesaikan misi

Namun belakangan juga ramai diperbincangkan dayana mengalami keretakan dengan fiki naki. Dayana yang sempat membuat story bahwa dirinya tidak lagi membutuhkan followers di Indonesia. 

Dan setelah itu warganet indonesia menjadi marah. Bagaimana tidak, dirinya menjadi selebgram karena followers di Indonesia bagai kacang lupa kulitnya. Ini membuat warganet yang marah dan akhirnya melakukan unfollow massal akan akun dayana. Dayana saat ini sedang viral di kalangan warganet instagram apalagi fans fiki naki yang kecewa akan diri dayana.

Mengecek Statistik Instagram Dayana Mudah

Untuk mengecek statistik instagram ini sebenarnya mudah. Karena instagram menjadi aplikasi yang terbuka, kamu bisa mengeceknya langsung dengan tool web sebagai alat bantu. 

Penurunan followers dayana ini tentu saja ditunggu oleh warganet. Sehingga ada saja orang yang ingin melihat penurunannya secara live. Bagi yang penasaran, maka bisa mengeceknya melalui situs https://blastup.com/stats. Situs ini dapat memperlihatkan statistik secara langsung kepada penggunanya. Untuk mengecek instagram dayana maka bisa memasukkan username @demi.demik pada kolom yang tersedia. 

Baca juga : cara ubah metode penarikan di snack video simpel

Untuk itulah sekian bahasan Mengecek Statistik Instagram Dayana Mudah, semoga bermanfaat.

You May Also Like

About the Author: root

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: