Nonton Film Braven Full Movie Sub Indo

Nonton Film Braven Full Movie

DebgamekuNonton Film Braven Full Movie Sub Indo – Hallo guys kali ini mimin akan membahas film yang kini banyak di perbincangkan terutama dikalangan pecinta nonton film pastinya, film ini berjudul “Braven” mungkin disini teman-teman penasaran dengan ksiah dari film tersebut bukan, mari kita ulas Nonton Film Braven Full Movie Sub Indo ini dengan tuntas tentunya.

Film Braven dimainkan oleh Jason Momoa sebagai Joe Brevin, bersama Garrett Dilahut, Stephen Lang, Jill Wagner dan Brandon Fletcher. Fotografi utama dimulai di Newfoundland, Kanada pada awal Desember 2015. Durasi film ini adalah 94 menit. Braven akan dirilis pada 2 Februari 2018.

Film Braven menceritakan kisah Joe (Jason Momoa) dan ayahnya Lyndon (Stephen Long). Mereka berencana untuk menghabiskan akhir pekan di pondok berburu mereka. Namun sesampainya di sana, mereka menemukan setumpuk heroin yang disembunyikan oleh pengedar narkoba.

Sinopsis Film Braven 2018

Nonton Film Braven Full Movie

Sinopsis Film Braven 2018, Joe Braven tinggal bersama istrinya Stephanie dan putrinya Charlotte. Ayah Braven, Linden, mengalami cedera otak akibat cedera kepala.Setelah wanita itu dikira istrinya, dia bertengkar di klub dan membutuhkan Joe untuk membantunya. Atas saran Stephanie,

Baca ini : nonton film rings full movie sub indo

Jay dan Linden memutuskan untuk menghabiskan waktu bersama di pondok gunung terpencil di rumah, tetapi tidak menyadari bahwa Charlotte bersembunyi di balik mobil, jadi dia mengikuti. Saat mengangkut kayak, penyelundup narkoba Harley meminta rekan Joe Weston untuk merekrut pengemudi lain untuk berpartisipasi dalam kegiatan kriminal Harley, tetapi Weston menolak, Film Braven 2018.

Weston kehilangan kendali dan menyebabkan kecelakaan, membawa Anda dan kokain dari mobil. Setelah mereka memutuskan untuk pergi ke gubuk gunung Joe untuk menyimpan kokain, Weston dan Harley dijemput oleh mobil patroli polisi. Harlett melaporkan kecelakaan itu kepada raja obat bius Carson. Joe, Linden, dan Charlotte tiba di kabin, dan Joe menemukan kokain tersembunyi di gudang. Di ceritkan melalui Sinopsis Film Braven 2018.

Daftar Pemain Film Braven Serta Arti Braven

Berikut ini mimin akan membahas Daftar pemain dari Film Braven beserta arti dari baraven tersebut dibawah ini :

  • Zahn McClarnon sebagai Hallett
  • Brendan Fletcher sebagai Weston
  • James Harvey Ward sebagai Randal
  • Sala Baker sebagai Gentry
  • Fraser Aitcheson sebagai Clay
  • Jason Momoa sebagai Joe Braven
  • Garret Dillahunt sebagai Kassen
  • Jill Wagner sebagai Stephanie Braven
  • Teach Grant sebagai Essington
  • Glenn Ennis sebagai Ridley
  • Todd Scott sebagai Luisi
  • Steve O’Connell sebagai Sheriff Cal Ossler
  • Tye Alexander sebagai Deputy Glen Harris
  • Stephen Lang sebagai Linden Braven
  • Sasha Rossof sebagai Charlotte Braven

Nah itu lah 15 daftar pemain yang dapat mimin sampaikan untuk teman-teman semua, namun ada juga yang bertanya mengenai arti dan maksud dari braven itu sendiri baik disini mimin akan membahasnya, arti dari kata Film Braven itu sendiri ialah Berani, baik sekarang mimin sudah menjawab semua dari sekian banyaknya pertanyaan yang teman-teman ajukan dan sekarang sudah mimin jawab dengan benar tentunya.

Review Film Braven 2018

Review Film Braven 2018, “Brave” adalah film bergenre aksi drama, yang akan segera dirilis di bioskop-bioskop di Indonesia. “Brave” adalah film dari Amerika Serikat. Film ini akan dibintangi oleh Jason Momoa dan Stephen Long. Dalam film “Brave” ini, Jason Momoa juga menjadi salah satu produsernya.

Joseph Jason Namakaeha Momoa, juga dikenal sebagai Jason Momoa, adalah model, aktor, sutradara, penulis, dan produser Amerika. Pria kelahiran Honolulu, 1 Agustus 1979 ini dikenal dengan penampilannya di berbagai serial TV Film Braven. Sedangkan untuk layar lebar, ia berperan sebagai pemeran utama dalam film “Conan the Barbarian” (2011), dan yang terakhir berperan sebagai Aquaman yang akan tayang pada tahun 2018.

Baca juga : nonton film american assassin full movie sub indo

Nah sampai disini dulu pembahasan kita kali ini semoga bisa bermanfaat untuk teman-tema semua pastinya, sekian dan terimah kasih.

You May Also Like

About the Author: root

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: