Nonton film shinjuku incident full movie sub indo

Nonton film shinjuku incident full movie sub indo

Debgameku Nonton film shinjuku incident full movie sub indo – Hallo semua kembali lagi dengan mimin disini kali ini mimin akan membahas satu judul film yang kini sedang trend di minggu ini film ini berjudul film shinjuku inciden, film yang menurun mimin rekomendasi untuk teman-teman semua pastniya.

Film shinjuku incident Ini adalah selera baru yang di buat oleh Jackie Chan. Tidak ada gerakan seni bela diri. Penuh aksi brutal. Sebuah potret yang erat kaitannya dengan kondisi nasional negara saya. Menerima ulasan bagus, tetapi menolaknya di China. Apakah Anda penggemar Jackie Chan? Mengapa? Karena aksi nekat Doi tanpa pemeran pengganti?

Anda sebaiknya membuang fikiran itu. Waktu untuk film shinjuku incident yang telah lama ditunggu-tunggu, yang dirilis setahun yang lalu dan akhirnya berfoto dengan master aksi lain Jet Li, tampaknya telah berlalu. namun jackie chan kini yang sudah mulai dimakan usia kembali dengan film barunya.

Sinopsis film shinjuku incident

Nonton film shinjuku incident full movie sub indo

Sinopsis film shinjuku incident, Film Insiden Shinjuku (2009) bercerita tentang sekelompok imigran Tiongkok yang menghadapi organisasi kriminal di Jepang. Film ini menceritakan tentang “Tie Tou”, seorang pekerja muda di sebuah desa kecil Cina bernama Tie Tou, yang merindukan kekasihnya Xiuxiu yang telah tinggal di Jepang.

Baca ini : nonton film wonder full movie sub indo

Pacarnya tidak pernah mengirim surat atau pesan kepada keluarganya. Setelah melihat ini, Tietou berencana untuk pergi ke Jepang secara ilegal, tetapi di Jepang, Tietou kehilangan kewarganegaraan China dan tidak dapat kembali ke rumah, film shinjuku incident.

Kemudian ia bertemu dengan rekan senegaranya dari China yang pernah bekerja di Shinjuku, Jepang. Sekelompok imigran dari China membantu Tietou bekerja secara ilegal di Shinjuku. Cerita dimulai dengan penyergapan oleh polisi Jepang yang sedang berpatroli di selokan, di mana banyak terdapat pekerja ilegal dari China. Diceritakan melalui film shinjuku incident.

Pemain film shinjuku incident

Berikut ini mimin akan membagikan daftar pemain dari film shinjuku incident yang akan mimin lampirkan berikut dibawah ini :

  • Naoto Takenaka, Inspektur Kitano
  • Teddy Lin, Tai Bao
  • Xu Jinglei, Xiu Xiu (Yuko Eguchi)
  • Fan Bingbing, Lily
  • Paul Chun, Paman De
  • Masaya Kato, Toshinari Eguchi
  • Chin Kar Lok, Hongkie
  • Daniel Wu, Jie
  • Jack Kao, Gao Jie
  • Suet Lam, Hantu Tua
  • Ken’ya Sawada, Nakajima
  • Yasuaki Kurata, Taro Watagawa
  • Jackie Chan, Steelhead
  • Ken Lo Xiao, Tai
  • Hiroyuki Nagato, Hara Ooda

Nah itulah 15 daftar pemain yang dapat mimin berikan untuk teman-teman semua, semoga informasi yang mimin berikan ini kepada teman-teman bisa menjadi informasi yang berguna tentunya, mungkin di sebagian dari teman-teman kita ada yang mencari pemain dari film tersebut selamat anda memasuki artikel yang benar.

Review film shinjuku incident

Review film shinjuku incident, Film ini diproduseri dan dibintangi oleh Jackie Chan, dengan latar belakang China dan Jepang.Jackie Chan adalah salah satu imigran ilegal China yang datang ke Jepang. Ia berniat mengikuti kekasihnya yang hilang di Jepang. Jackie Chan juga telah melakukan berbagai tugas, dari pemilah sampah di tempat pembuangan sampah,

Pembersih saluran pembuangan, menjual kartu telepon palsu, hingga menjadi pembunuh pemimpin geng Jepang. Kebetulan istri gangster ini adalah kekasih lama Jackie Chan. Untuk mengendalikan film shinjuku incident sepenuhnya, dia diminta untuk membunuh pemimpin geng lainnya.

Baca juga : nonton film blood red sky full movie sub indo

Sebagai imbalannya, Jackie Chen meminta agar dia dan teman-temannya diberikan status teritorial dan resmi sebagai warga negara Jepang. Setelah mendapatkan semua ini, Jackie Chan memberikan bisnis tokonya kepada temannya. Pada saat yang sama, dia dan pacar barunya pergi untuk membuka perusahaan lain, film shinjuku incident.

You May Also Like

About the Author: root

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: