Nonton film colossal sub indo full movie

Nonton film colossal sub indo full movie

Debgameku Nonton film colossal sub indo full movie – Hallo semua kembali lagi dengan mimin disini kali ini mimin akan membahas tentang film yang kini sudah lama tentunya teman-teman tungguin bukan film ini berjudul colossal, penasarang bukan mari simak pembahasan mimin beriku ini.

Setelah sering tampil di berbagai film box office, Anne Hathaway akhirnya kembali membintangi film independen berjudul Colossal. Namun, aktris peraih Oscar itu tidak mau menggolongkan film tersebut sebagai genre tertentu menurut Anne Hathaway,

Film Colossus adalah salah satu film paling unik tahun ini. Saya kira itu berlaku untuk semua tipe, atau tidak sama sekali, katanya tentang perannya sebagai Gloria. Yang saya suka dari Gloria adalah dia sangat berantakan, baik, pintar, manis, dan penyayang.

Sinopsis film colossal

Nonton film colossal sub indo full movie

Sinopsis film colossal, Berawala dari Narasi Gloria adalah seorang penulis dan pengangguran. Dia memiliki kebiasaan buruk minum dan berpesta. Pacarnya Tim tidak tahan dengan perilaku Gloria dan mengusirnya dari apartemen mereka.

Baca ini : film the titan

Gloria kembali ke kampung halamannya di New Hampshire untuk memulai hidup baru. Di sana, Gloria bertemu dengan teman masa kecilnya Oscar, yang mengelola sebuah bar dan menawarinya pekerjaan. Setelah menerima pekerjaan itu, dia minum bersama Oscar dan teman-temannya malam itu, film colossal.

Pada saat yang sama, kota Seoul di Korea Selatan ditakuti oleh monster raksasa. Tanpa diduga, ada hubungan tertentu antara monster itu dan Gloria. Monster itu meniru gerakannya meski berada di dua tempat yang berbeda, Diceritakan melalui sinopsis film colossal.

Pemain film colossal

Berikut ini mimin akan membahas daftar pemain dari film colossal yang akan mimin bagikan berikut di bawah ini :

  • Tim Blake Nelson sebagai Garth
  • Austin Stowell sebagai Joel
  • Dan Stevens sebagai Tim
  • Jason Sudeikis sebagai Oscar
  • Anne Hathaway sebagai Gloria

Nah itu lah 5 daftar pemain yang dapat mimin berikan untuk teman-teman semua semoga ini bisa menjadi informasi yang berguna untuk teman-teman tentunya, berikut sedikit iformasi yang akan mimin berikan yaitu rekomendasi film yang mungkin teman-teman disini tertarik untuk membacanya, berikut sinopsisnya mimin bahas di bawah ini.

Sinopsis bastille day film

Sinopsis bastille day film, Film ini bercerita tentang agen CIA Sean Briar (Pulau Elba) yang berusaha mencegah serangan teroris di Paris pada Hari Bastille. Targetnya adalah Michael Mason (Madden), dan seseorang melihat dia memasukkan bom ke dalam tas. Setelah ditangkap, Mason mengaku sebenarnya hanya pencopet yang tidak tahu apa-apa tentang bom.

Saat itu, dia mencuri tas wanita tanpa mengetahui ada bom di dalamnya. Namun, bom di dalam tas meledak tak lama setelah Mason meletakkannya di suatu tempat, menewaskan puluhan orang di kota Paris. Tingkah laku Mason terekam CCTV, dan karena itu dia dicurigai sebagai teroris. Briar meminta Mason untuk membantunya menyelesaikan tugas dengan imbalan membersihkan namanya.

Mau tidak mau, Mason mematuhi perintah Brier dan bergabung dengan misi. Misi tidak berjalan mulus karena polisi menginginkan Briar dan Mason. Mereka semua menggunakan berbagai cara untuk melarikan diri dari buronan polisi dan menyelesaikan tugas mereka.

Baca ini : nonton film antares the series

Nah sampai disini dulu pembahasan yang dapat mimin sampaikan untuk teman-teman semua tentang pembahasan kita mengenai Nonton film colossal sub indo full movie yang dapat mimin berikan untuk anda semua, semoga informasi ini bisa bermanfaaat untuk anda semua tentunya, cukup sekian dan terimahkasih.

You May Also Like

About the Author: root

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: