Nonton film collide sub indo full movie

Nonton film collide sub indo full movie

Debgameku Nonton film collide sub indo full movie – Hallo semua kembali lagi dengan mimin disini, kali ini mimin akan membahas film yang kini menjadi trend belakangan ini lho, film ini kini menjadi perbincangan publik dimana-mana film ini berjudul collide, nah gimana penasaran bukan mari kita bahas penejelasannya berikut ini.

Berikut ini adalah rangkuman dari film collide yang dijadwalkan tayang pukul pada pukul 21.30 WIB di Trans TV pada malam ini. Film collide ini dirilis pada tahun 2017 dan disutradarai oleh Eran Creevy. Film ini kini di gandrungi oleh para penonton khusunya pecinta nonto film pastinya.

Film Collide berdurasi 99 menit dan dibintangi oleh Nicholas Holt, Felicity Jones dan Sir Ben Kingsley. Film ini bercerita tentang Nicholas Holt yang mencuri obat lagi untuk mendapatkan uang demi menyelamatkan kekasih gagal ginjal Felicity Jones.

Sinopsis film collide

Nonton film collide sub indo full movie

sinopsis film collide, Casey Stein, seorang Amerika yang tinggal di Cologne, Jerman. Casey dan temannya Matthias bekerja sama untuk pengedar narkoba bernama Jalan. Mereka bekerja untuk Geran karena mereka dapat menghasilkan banyak uang. Stein kemudian bertemu Juliet Marne. Juliet adalah orang Amerika.

Baca ini : nonton film ghibah

Suatu malam, dia berada di sebuah bar di sebuah tempat berkumpul di Geran. Meski tertarik padanya, Juliet menolak ajakan kencannya. Juliet mengatakan bahwa dia tidak ingin berurusan dengan orang-orang di lingkaran Jalan. Namun, jika Stein meninggalkan grup, dia mungkin bertemu dengannya.

Dari percakapan itu, Stein mengundurkan diri dari pekerjaan Geran. Kemudian Stein mengajak Juliet keluar. Keduanya segera mulai berkencan dan pindah bersama. Awalnya semuanya baik-baik saja, sampai Juliet mengalami kejang dan dilarikan ke rumah sakit. Ternyata Juliet menderita gagal ginjal. Karena dia bukan warga negara Jerman,

Pemain film collide

Berikut ini mimin akan memberikan daftar pemain dari film collide yang akan mimin berikan berikut di bawah ini :

  • Markus Klauk [de] sebagai Talaz
  • Anthony Hopkins sebagai Hagen Kahl
  • Marwan Kenzari sebagai Matthias
  • Clemens Schick sebagai Mirko
  • Erdal Yildiz [de]
  • Michael Epp sebagai Karl
  • Nicholas Hoult sebagai Casey Stein
  • Felicity Jones sebagai Juliette Marne
  • Ben Kingsley sebagai Geran
  • Aleksandar Jovanovic sebagai Jonas

Nah itulah 10 daftar pemain dari film collide yang dapat mimin berikan untuk teman-teman semua, semoga saja ini bisa menjadi informasi yang berguna untuk teman-teman semua tentunya, namun disini mimin ingin sedikit memberikan rekomendasi film yang mungkin ini akan menarik untuk teman-teman tonton film ini berjudul final girl, kalau teman-teman penasaran berikut sedikit sinopsis dari film final girl yang ingin mimin ceritakan di bawah ini.

Sinopsis film final girl

Sinopsis film final girl, Film The Final Girl menceritakan kisah Veronica yang hidup sendiri setelah orang tuanya meninggal. Tahun itu, dia berusia lima tahun. Kemudian, dia bertemu dengan seorang pria bernama William, dan dia menawarinya tempat tinggal.

Bersama William, Veronica tumbuh menjadi seorang anak yang luar biasa. Selain mendapatkan tempat tinggal, Veronica juga mendapatkan berbagai pelatihan dan tugas. Inilah sebabnya mengapa dia sangat mampu membela diri. film final girl.

Rasanya Veronica belum dewasa. Pada usia 12 tahun, dia telah menjadi sosok yang cantik, pandai berkelahi, tetapi terlihat sangat polos. Sementara di tempat lain, ada empat pria dengan kebiasaan aneh. Mereka adalah Daniel, Nelson, Jameson dan Shane. Mereka mencari wanita acak sebagai mainan. sinopsis film final girl.

Baca juga : nonton film sleepless

Nah sampai disini dulu pembahasan kita mengenai Nonton film collide sub indo full movie yang dapat mimin berikan untuk teman-teman semua semoga ini bisa menjadi suatu informasi yang berguna untuk teman-teman semua tentunya, cukup sekian hari ini terimakasih.

You May Also Like

About the Author: root

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: