Nonton Film Split Sub Indo Full Movie

Nonton Film Split Sub Indo Full Movie

DebgamekuNonton Film Split Sub Indo Full Movie – Apakah Anda penggemar thriller? Maka Anda pasti tidak boleh melewatkan film berjudul “Split” ini. “Split” merupakan film yang disutradarai oleh M. Night Shyamalan, yang dijamin akan membuat Anda tetap bersemangat sepanjang film.

Secara garis besar Film ini bercerita tentang seorang pria 24 orang bernama Kevin Wendell Kram (diperankan oleh James McAvoy) yang secara misterius menculik Casey Cook (diperankan oleh Anya Taylor-Joy), Kisah tiga gadis, Claire Benault (Haley Lou Richardson) dan Marcia (Jessica Sura).

Apa yang akan terjadi kepada ke tiga gadis yang di culik oleh kevin? Apakah selamat? Atau mungkin berakir tragis? Simak ulasan lengkap mimin mengenai Film Split di bawah ini agar anda mengetahui kelanjutannya.

Sinopsis Film Split

Nonton Film Split Sub Indo

Awalnya, ketiga gadis itu pulang dari pesta ulang tahun Claire ditemani ayah Claire. Namun sesuatu yang mengejutkan terjadi, tiba-tiba seorang pria misterius bernama Dennis (orang lain Kevin) membawa mereka pergi, dan Kathy, Claire, dan Marcia disemprot dengan cairan anestesi. Setelah bangun, Casey, Claire dan Marcia telah berada di tempat misterius.

Baca ini : Nonton Film Final Score Full Movie Sub Indo

Kamar tertutup dan terkunci dengan hanya satu kamar mandi dan dua tempat tidur. Ketiga gadis itu awalnya tidak mengira pria yang menculiknya memiliki kepribadian ganda. Tiga karakter yang terus-menerus muncul di depan ketiga gadis itu adalah Dennis, Patricia, yang terobsesi dengan kebersihan, dan bocah lelaki berusia 9 tahun Hedwig.

Hanya Casey yang bisa dekat dengan salah satu kepribadian Kevin, yaitu Hedwig. Di saat yang sama, Claire dan Marcia yang mencoba kabur malah memperburuk keadaan. Mereka ditempatkan di ruangan yang berbeda satu sama lain. Kevin sering mengunjungi psikiater pribadinya, PhD. Karen Fletcher (Betty Barkley) menerima perawatannya.

Namun hal aneh juga terjadi. PhD. Fletcher tahu segalanya tentang kepribadian Kevin, yang menurutnya agak aneh. Salah satu karakter Kevin bernama Barry sering mengirimkan email berisi informasi penting. Pria yang mengaku sebagai Barry mengunjungi dokter baru-baru ini. Fletcher juga berbeda dari orang yang dikenalnya. Belakangan diketahui bahwa mereka yang telah mengunjungi dokter tersebut. Fletcher adalah Dennis.

Pemain Film Split

Jika anda penasaran dengn aktor atau pun aktris yang bermain dalam film Split ini dapat melihat daftar yang sudah mimin buat di bawah ini.

  • James McAvoy berperan sebagai Kevin Wendell Cram.
  • Hayley Road Richardson berperan sebagai Claire Benoit.
  • Jessica Sura berperan sebagai Marcia Brad.
  • Anya Taylor-Joy berperan sebagai Casey Cook.
  • Betty Barkley berperan sebagai Dr. Karen Fletcher.
  • .William Henk berperan sebagai John.
  • Kim Sutradara berperan sebagai Hannah.
  • Lyne Renée bertindak sebagai tuan rumah akademik.
  • M. Night Shyamalan berperan sebagai Jai.
  • Sebastian Alcellus berperan sebagai Tuan Cook.
  • Neil Huff berperan sebagai Tuan Benoit.

Itulah daftar para pemain yang ada dalam film Split. Dan disini mimin memiliki sedikit ulasan mengenai film Split ini, Jadi stay tune terus…

Review Film Split

Kurangnya keseruan, dominasi thriller dan ekstra drama menjadi paket menarik yang ditawarkan dalam film Split. Thriller yang dihadirkan bukan sekedar thriller psikologis, melainkan thriller suspense yang sesungguhnya, dengan adegan-adegan kejar-kejaran yang mampu memacu adrenalin penonton.

Secara umum, film ini benar-benar membuat penonton merasa sangat sesak, dan pasti akan meninggalkan kesan yang memuaskan setelah kembali dari bioskop. Namun, hal lain yang mungkin perlu diperhatikan adalah bahwa akhir film ini sedikit “meningkat”.

Meski pada akhirnya ada beberapa yang bercampur dengan film Shamaran lainnya, karena kemunculan Mr Glass dan David Dunn di film “Unbreakable”. Bagian film ini sendiri sepertinya memang sengaja dipisahkan dari film unbreakable, yang sepertinya akan membuat sekuel yang menggabungkan karakter Kevin dengan Mr. Kevin. Glass dan David Dunn.

Ini juga menjadi fitur dari “M Night Shyamalan”, yang mengandung elemen “fiksi” akhir yang lebih kuat, adegan “konyol”, yang membuat film lebih menarik, atau sebaliknya, tergantung pada penilaian penonton. agak berlebihan bahwa penonton lebih suka yang lebih realistis. Jelas bahwa sampai akhir film, cerita yang disajikan masih tidak terduga dan cukup tidak terduga.

Baca juga : Nonton Film Mad Max Full Movie Sub Indo

Nah, itulah ulasan mimin mengenai FIlm Split. Film dengan tema yang menarik dan mimin rekomendasikan buat kalian yang menyukai film untuk menonton Film Split ini. Semoga bermanfaat.

You May Also Like

About the Author: root

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: