Download Sakura School Simulator Apk Terbaru

Download Sakura School Simulator Apk Terbaru

DebgamekuDownload Sakura School Simulator Apk Terbaru – Anda mungkin bosan dengan game petualangan dan game battle royale fighting atau game moba yang saat ini menjadi game ikonik dalam kategori game di Indonesia. Terutama karena aktivitas Anda dibatasi oleh pemerintah, dan dunia diganggu oleh masalah virus yang mengerikan.

Berawal dari sekolah, bekerja sama dengan teman merupakan kegiatan yang sangat mengasyikkan, namun sayangnya beberapa bulan terakhir kegiatan ini tidak terealisasi. Salah satu aktivitas atau kegiatan yang mungkin Anda lakukan setiap hari adalah sekolah, dan meskipun demikian, itu akan terpengaruh, sehingga Anda mungkin harus belajar dan menyelesaikan pekerjaan rumah secara online di rumah.

Nah, mungkin sebagian dari kalian kangen suasana sekolah, ngumpul bareng temen dan geng, bercanda ria ke perpustakaan, bahkan sampai dihukum guru karena tidur di kelas. Saya punya rekomendasi untuk game simulasi kehidupan remaja, kegiatan utamanya adalah sekolah.

Untuk itu melalui artikel kali ini saya hanya ingin memperkenalkan sebuah game simulasi sekolah yaitu Sakura School Simulator Mod Apk. Kenapa versi modifikasi? Karena dengan menggunakan versi ini, Anda akan mendapatkan banyak keuntungan yang tidak bisa didapatkan dari versi aslinya. bagaimana?

Jika Anda tertarik, unduh sekarang! Buruan download modul Sakura Gakuen Simulator disini, tapi kamu harus tahu informasi berikut ini sebelum jadi kenyataan.

Tentang Sakura School Simulator Apk

Download Sakura School Simulator Apk

Sakura School Simulator adalah game simulasi yang memungkinkan Anda merasakan perasaan pergi ke sekolah. Mungkin tidak hanya itu, karena ini adalah permainan, jadi kamu bisa melakukan banyak hal dengan lebih bebas daripada saat kamu masih sekolah.

Baca ini : Download VR Kanojo Apk Versi Terbaru

Game ini dirilis oleh perusahaan game Jepang Garrushoft Development, Inc. pada tahun 2019. Sekarang, Anda dapat menikmati permainan ini melalui beberapa kegiatan yang berhubungan dengan sekolah. Belajar (Menambah Ilmu), menjadi orang yang nakal, pintar, pekerja keras bahkan pendiam adalah pilihan Anda.

Kamu bisa berbelanja, makan di kantin, dan berkelahi dengan orang-orang di sekitarmu dengan lebih leluasa. Kalian tentunya bisa mendapatkan beberapa item senjata, atau item lainnya seperti baju, handphone, handphone dengan menggunakan versi Mod dari aplikasi yang telah disediakan. Anda informasi tentang permainan terkait Gameplay.

Gameplay Sakura School Simulator Apk

Dari kebosanan Anda, mulailah bermain game simulasi ini untuk pergi ke sekolah. Kamu bisa memilih akan menjadi karakter seperti apa, dan setidaknya ada 4 karakter yang bisa dimainkan secara gratis. Pertama kali bermain mungkin hanya membuka dua karakter, tetapi setelah menonton dua iklan di menu opsi, Anda bisa mendapatkan dua karakter ini secara gratis.

Setelah itu, Anda dapat pergi ke sekolah untuk memutuskan peran seperti apa yang akan Anda mainkan, apakah Anda peran yang rajin, atau apakah Anda membolos. Anda dapat dengan mudah melompat dari satu area ke area lain menggunakan berbagai tugas dan opsi.

Apakah Anda pergi ke sekolah atau bermain di taman bermain, Anda dapat melakukan semua hal ini. Memukul seseorang atau berbicara dengannya juga merupakan salah satu hal yang bisa kamu lakukan, namun sebelum memukul, pastikan kamu memiliki senjata dan item untuk mengalahkannya.

Download Sakura School Simulator Apk

Mungkin Anda sudah tidak sabar untuk mendownload aplikasi ini, bukan? Bagi yang ingin menunda download, tidak ada alasan. Karena saya berjanji bahwa dengan memainkan game ini, Anda dapat menikmati perasaan yang sama di sekolah.

Tentu kalian juga ingat dengan game-game Konsole seperti Bully bukan? Game ini bisa dikatakan sangat mirip dengan game-game Bully, namun yang membedakan adalah lokasi dan suasananya. Karena dibuat di Jepang, budaya dan lokasinya lebih mirip Jepang.

Jangan berlama-lama lagi, silahkan download Sakura School Simulator mod apk menggunakan link yang sudah saya sediakan di bawah ini.

Link Download Sakura School Simulator Apk disini.

Cara Install Sakura School Simulator Apk

File aplikasi yang Anda dapatkan di sini mengharuskan Anda untuk menginstal aplikasi secara manual, dan beberapa mod mungkin memiliki metode yang berbeda.

Untuk beberapa orang yang memiliki masalah dengan versi mod yang saya sediakan di sini, saya ingin memberi Anda sedikit tutorial tentang cara menginstalnya di sini, untuk ini Anda dapat mengikuti beberapa langkah:

  • Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah memastikan bahwa unduhan file selesai.Jika ada beberapa file yang perlu diunduh, seperti data tambahan atau obb, maka pastikan Anda juga menyelesaikan unduhan.
  • Setelah memastikan bahwa semua file telah diunduh, silakan instal aplikasi. Untuk mencegah kemungkinan kesalahan, Anda perlu menghapus versi asli aplikasi dan menggantinya dengan versi mod yang diunduh.
  • Jika Anda menginstal aplikasi dari sumber lain untuk pertama kalinya, Anda harus mengizinkan penginstalan dari sumber yang tidak dikenal melalui menu pengaturan, keamanan, dan izinkan opsi penginstalan.
  • Klik Install lagi dan tunggu prosesnya berjalan.

Jika Anda telah menyelesaikan semua tutorial di atas, Anda dapat memainkan game ini dengan fitur mod yang benar-benar efektif.

Baca juga : Download Head Soccer Mod Apk Versi Terbaru

Nah, itulah ulasan yang dapat mimin sampaikan tentang Sakura School Simulator Apk. Semoga bermanfaat.

You May Also Like

About the Author: root

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: