Aming Bocah Viral Meninggal Dunia

Aming Bocah Viral Meninggal Dunia

DebgamekuAming Bocah Viral Meninggal Dunia – Muhammad Aming Salleh Abdullah, anak laki-laki asal Malaysia, menarik perhatian di media sosial. Aming meninggal mendadak setelah sesak nafas. Perdana Menteri Malaysia Datuk Seri Ismail Sabiri Jacob memposting di Facebook untuk mengetahui tentang meninggalnya bocah delapan tahun itu.

Dalam unggahan tersebut, Ismail Sabri mengatakan, bocah yang akrab disapa adik Amin itu meninggal dunia pada Kamis, 26 Agustus 2021. “Saya mendapat kabar duka atas kepergian adik Allahyarham, Muhammad Aming Salleh Abdullah yang dikabarkan meninggal dunia setelah mengalami sesak napas sekitar pukul 1.30 pagi tadi,” tulis Ismay Al Sabri dalam unggahannya.

Ismail Sabri sebelumnya mengomentari Muhammad Aming, ketika bocah itu menerbitkan konten yang mengkritik pria yang mengenakan topeng di dagunya. Ismail juga menyebut Amin anak yang sangat baik dan pintar.

Perdana Menteri Malaysia Ismail Sabri menulis: “Bersama-sama, kita akan memberikan Al Fatihah untuk saudara kita tercinta Aming. Saya ingin berterima kasih kepada Allahyarham. Keluarga Amin, saudara perempuan Amin. Semoga kita kuat menghadapi ujian ini.”

Di saat yang sama, orang tua Amin juga menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya anak tersebut di media sosial. Dalam konten yang diunggahnya, ibunda Amin mengatakan tak menyangka anaknya meninggal begitu cepat. Karena sehari sebelumnya, Amin masih membantu ibunya berjualan sayur di pasar sayur.

“Mama nggak nyangka kamu pergi secepat ini. Besok malam Bu, tolong ke pasar jual sayur,” tulis ibu Amin.

Penyebab Aming Meninggal Dunia

Aming Bocah Viral Meninggal Dunia

Seperti dikutip Bernama, Amin meninggal setelah sesak napas. Aming meninggal di rumahnya di Jalan Kuhara, Sabah, Malaysia. Ibu Amin, Santi Sabri, mengatakan kepada wartawan bahwa kondisi putranya baik-baik saja pada siang dan hari sebelumnya. Amin masih bermain dan bahkan membantunya di pasar.

Baca ini : Download Stiker Wa Bu Tejo Viral

“Malam katanya mau makan mie instan, tapi jam 1 pagi katanya mau sholat. Dia juga berdoa sebelum meninggal,” kata Santi Sabri.

Santi mengatakan bahwa sebelum kematiannya, putranya memberinya pesan yang berharga. “Sebelum dia meninggal, dia sekali lagi mengirimi saya pesan untuk menutup aurat agar ayah saya tidak berdosa,” katanya.

Vidio Aming Sebelum Meninggal

Muhammad Aming Salleh Abdullah adalah anak laki-laki populer di media sosial. Video nasehat agama atau topik lain yang diunggah di akun Facebooknya kerap menjadi viral. Facebook Muhammad Aming, Muhd ​​Aming, memiliki lebih dari 158.000 penggemar.

Selain videonya yang mengkritik orang yang memakai topeng di dagunya, video Amin lainnya juga menarik perhatian netizen. Kini setelah bocah delapan tahun itu meninggal, video terakhirnya kembali mendapat perhatian.

Dalam video tersebut, dia mengenakan T-shirt, duduk di lantai, dan berbicara ke kamera dengan air mata mengalir di wajahnya. Dia meminta maaf dan berterima kasih kepada orang tuanya. Video tersebut dianggap sebagai pesan terakhir oleh netizen.

Baca juga : Cara mengatasi windows 7 genuine layar hitam

Karena dalam video tersebut, Aming meminta penonton untuk menjaga perasaan orang tuanya dan tidak menyia-nyiakannya selama masih hidup. Dalam video tersebut, bungsu dari empat bersaudara ini berharap bisa hidup selamanya, karena ingin membalas kebaikan orang tuanya.

You May Also Like

About the Author: root

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: