Build Hero Gusion Tersakit 2020 wajib kalian Coba!!

Build Hero Gusion Tersakit 2020 wajib kalian Coba

Build Hero Gusion Tersakit 2020 Wajib Kalian Coba!! Hingga tahun 2020 ini Skin Gusion masih menjadi salah satu assassin yang sangat overpower karena ia bisa menghasilkan burst damage yang cukup besar serta memiliki pergerakan yang sangat lincah.

Item Skin Gusion ini merupakan salah satu dari hero assassin yang paling ditakuti oleh marksman atau mage karena hero ini bisa membunuh carry seperti marksman atau mage dengan sangat cepat. Agar bisa menghasilkan damage yang tersakit, pastinya kalian harus mencoba menggunakan build senjata Gusion Mobile Legends terbaik di tahun 2020 ini.

Melalui artikel ” Build Hero Gusion Tersakit 2020 wajib kalian Coba ” kali ini Debgameku akan memberikan rekomendasi build Gusion Mobile Legends terbaik & Tersakit di tahun 2020 lengkap beserta penjelasan dan alasan kenapa kalian harus segera mencoba menggunakan build tersebut. Langsung saja gaess mari simak baik-baik pembahasannya di artikel ini!

Build Hero Gusion Tersakit 2020 wajib kalian Coba
Build Gusion Tersakit 2020 wajib kalian Coba

Build Hero Skin Gusion Mobile Legends Terbaik & Tersakit 2020

#Rapid Boots: Pada saat melakukan early game, Skin Gusion membutuhkan beberapa item untuk meningkatkan movement speed agar ia apat melakukan roaming dengan mudah. Salah satu item sepatu yang cocok untuk Skin Gusion ada pada Rapid Boots karena meningkatkan movement speed sebesar 80 poin.

Pastinya ada sepatu lainnya yang cocok untuk digunakan oleh Gusion seperti Warrior Boots untuk meningkatkan armor, dan Arcane Shoes untuk meningkatkan magical penetration.

Baca juga :  Hero Popol And Kupa Marksman Baru Mobile Legends

Calamity Reaper: Item damage pertama yang wajib digunakan oleh Gusion ada item yang bernama Calamity Reaper. Item ini memberikan atribut magic damage, max mana, mana regen, dan cooldown reduction yang sangat berguna untuk Gusion.

Calamity Reaper juga memiliki pasif yang sinkron dengan skill pasif milik Gusion, yaitu membuat Gusion bisa menghasilkan true damage lewat basic attack setelah menggunakan skill. Dengan adanya item ini, Gusion bisa menghasilkan damage yang besar tanpa harus bergantung dengan skill-nya.

Glowing Wand: Setelah sukses membeli Calamity Reaper, item selanjutnya yang wajib dimiliki oleh Gusion ada Glowing Wand. Saat ini Glowing Wand masih menjadi item meta bagi para hero mage seperti Gusion karena meningkatkan magic power, max HP, serta movement speed. Tidak hanya itu saja, Glowing Wand juga memiliki pasif yang dapat memberikan efek burn kepada musuh setelah menyerang musuh meng nkgunakan skill.

Fleeting Time: Item keempat setelah Glowing Wand, Gusion bisa membeli Fleeting Time untuk meningkatkan magic power, dan cooldown reduction yang membuat Gusion bisa menggunakan skill-nya dengan cepat. Fleeting Time juga memiliki pasif yang sangat berguna, yaitu bisa me-refresh cooldown skill ultimate sebesar 35% setelah mendapatkan kill atau assist.

Concentrated Energy: Untuk membuat Gusion bisa bertahan lebih lama di dalam team fight, ia harus membeli item yang bernama Concentrated Energy untuk meningkatkan magic power dan spell vamp. Spell vamp berguna untuk Gusion mendapatkan life steal menggunakan skill-nya. Ditambah Concentrated Energy juga memiliki pasif yang akan memulihkan HP sebesar 10% setelah berhasil membunuh musuh.

Baca Juga :  Atlas Hero Baru Mobile Legends, Bisa Tarik Semua Musuh

Holy Crystal: Terakhir Gusion bisa menggunakan Holy Crystal untuk membuat damage-nya lebih besar lagi karena Holy Crystal meningkatkan magic power dalam jumlah yang besar, yaitu sebesar 90 poin dan 25% bonus tambahan. Dengan adanya item ini, Gusion sudah bisa menghabisi musuhnya dengan cepat.

Nah itulah tadi pembahasan mengenai rekomendasi build Gusion Mobile Legends terbaik di tahun 2020 ini. Jangan lupa untuk menggunakan item di atas ya supaya kamu bisa menghasilkan damage yang besar ketika menggunakan Gusion. Nantikan pembahasan tips dan trik seputar Mobile Legends di Dunia Games ya! Seee you…

You May Also Like

About the Author: root

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *