Kumpulan Pantun Gombal Tik Tok Terlucu 2020

Kumpulan Meme Lucu Kamu Lagi Ngapain Terbaru 2020

debgamekku.com – Hallo sobat, kali ini admin akan memberikan sebuah informasi tentang Kumpulan Pantun Gombal Tik Tok Terlucu 2020.

Tik Tok merupakan sebuah aplikasi yang menyediakan kumpulan video yang sangat menarik buat yang lihat dan sangat menyenangkan untuk dicoba.

Namun kali ini admin akan memberikan Pantun Gombal Tik Tok yang admin berikan khusus buat sobat pecinta pantun gombal lucu.

Baca juga : Kumpulan Meme Lucu Kamu Lagi Ngapain Terbaru 2020

Kumpulan Pantun Gombal Tik Tok Terlucu 2020

Kumpulan Pantun Gombal Tik Tok Terlucu 2020

Mari kita simak saja pantun gombal 2 bait yang sangat lucu.

pantun gombal singkat:

Makan daging itik bareng anya,

Kamu cantik aku yang punya.

Ada buaya lagi nyari kutu,

Kalau bisa dua kenapa cuma satu.

Satu titik pake andeskor,

Kamu cantik tapi pelakor.

Dari pekan baru ke bengkulu,

Hey kamu malam minggu kok dirumah mulu.

Celurit diasah pak sugih,

Udah tahu sakit eh malah nagih.

Burung puyuh, ayam goreng,

I love you, Zeyeng.

Tong kosong nyaring bunyinya,

Kalau hati kamu kosong, boleh dong aku isinya.

Burung puyuh, lagi ngaca,

I love you yang lagi baca.

Beli itik didepan rumah,

Kamu cantik tapi murah.

Dari pekan baru ke bengkulu,

Hey kamu malam minggu kok dirumah mulu.

Undur-undur nabrak tukang kayu,

Aku nggak bisa tidur nih mikirin kamu.

Ikan hiu, ikan kerapu,

Ilove you tapi dulu.

Panen kecambah dikebun,

Selagi belum sah, gaskeuuuun.

Ada buaya lagi nyari kutu,

Kalau bisa dua kenapa cuma satu.

pantun gombal tik tok

Jalan-jalan ke pondok cina

Jangan lupa beli kuaci

Hey kamu yang disana, apakah masih sendiri?

Ke pasar beli celana

Celana ga ada dapetnya duku

Woi kamu yang disana

Kapan nikahin aku

Jalan-jalan ke kediri

Jangan lupa beli pakaian

Iya nih masih sendiri

Ga pengen ngajak jadian

Naik delman di joga

Naiknya sambil berdiri

Hey kamu yang disana, apakah hatimu sudah

bisa ku ini?

Nah itu dia kumplan pantun gombal lucu yang admin berikan kepada sobat, ini juga termasuk kedalam kata-kata gombal tik tok.

Yang sangat cocok sobat berikan kepada orang yang kalian sayangi agar doi menjadi baper dan tambah sayang ke sobat tentunya yaa.

Terima kasih sudah berkunjung di artikel pantun lucu semoga bermanfaat.

You May Also Like

About the Author: root

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: