Sipnosis film grave of the fireflies sub indo full movie

Debgameku Sipnosis film grave of the fireflies sub indo full movie – Dari beberapa animasi yang pernah saya lihat, menurut saya animasi yang disebut Hotaru no Haka atau Makam Kunang-Kunang (dalam bahasa Inggris) ini merupakan animasi yang dapat membuat para penontonnya tertawa dengan tenang. Kalaupun penontonnya kebal, setidaknya mereka pasti punya kesan yang sangat sedih.

Aku bersumpah jika dia berhenti begitu saja, itu berarti dia tidak punya hati. Dari awal hingga akhir, animasi dengan format film ini bisa dikatakan “melukai” penontonnya. Sebelumnya saya sempat bosan dan sedih dengan kisah Taki Tachibana dan Mitsuha Miyamizu, mereka bertukar tubuh dan kehidupan lewat anime Kimi no Na wa (nama anda) yang diproduksi oleh CoMix Wave Fims.

Sutradara mampu menciptakan jalan cerita yang jarang muncul dalam animasi. Kimi no Na wa bisa menjadi anime berdasarkan romansa SMA yang membuatmu merasa bosan dan sedih. Namun, nilai Raja Kunang-kunang atau Makam Kunang-kunang tidak berhenti sampai di situ. “Firefly H” oleh sutradara Isao Takahata (Isao Takahata)

Sipnosis film grave of the fireflies sub indo

Kesan cerita bisa mengganggu emosi. Ini bukan tentang cinta remaja, tetapi tentang kisah cinta saudara-saudara yang berusaha bertahan dalam kenyataan yang sulit. Hotaru no Haka atau “Kuburan Kunang-kunang” bercerita tentang Seita, yang kakak dan adiknya Setsuko tinggal di sebuah desa di Jepang. Latar belakang cerita ini adalah ketika Perang Dunia II masih berlangsung di tahun 1945.

Baca ini : nonton film hunter killer sub indo full movie

Saat itu, ayah mereka sedang berjuang untuk mempertahankan negara, mereka adalah tentara angkatan laut pada saat itu, jadi mereka tinggal bersama ibu mereka. Ketika tentara AS menyerang Kobe dengan pesawat, kakak laki-lakinya Seita berusia sekitar 14 tahun, dan adik laki-lakinya Setsuka berusia sekitar 3 tahun.

Keluarga penduduk Kobe termasuk Setsuko dan Seita serta ibu mereka terpengaruh dan harus melarikan diri. Rumah mereka terbakar dan mereka tidak punya tempat tujuan. Tidak ada tempat untuk pergi karena rumahnya terbakar,

Sipnosis film grave of the fireflies

Seita dan Setsuko juga tinggal di rumah bibi mereka. Namun, Seita dan adiknya tak lama tinggal di rumah bibinya. Sang bibi merasa Seita dan Setsuko hanyalah parasit keluarga mereka, karena mereka hanya bisa menghabiskan makanannya saat tidak bekerja.

Seita merasa ada tempat tinggal, yang kebetulan berada di dalam gua di tepi danau, ia mengajak adiknya untuk tinggal di sana, lalu meninggalkan rumah bibinya dengan membawa gerobak. Setako yang tidak punya pikiran sangat senang, selama dia bisa tinggal bersama kakaknya.

Karena tidak ada penerangan di dalam gua, Setsuko dan Seita akan menggunakan kunang-kunang sebagai sumber cahaya di malam hari meskipun kunang-kunang malam mati. Adegan paling menyedihkan di sini adalah Setsuko mengubur kunang-kunang dan memberi tahu saudaranya bahwa dia sudah tahu bahwa ibunya dikuburkan seperti kunang-kunang.

Film grave of the fireflies

Adikku juga menangis, aku yakin penonton pasti ikut menangis juga. Setsuko, meskipun dia masih ingin menjadi kakak yang kuat, dia tidak bisa berhenti menangis. Adegan ini menyadarkan penonton mengapa judul filmnya “Firefly Grave”. Ini adalah titik balik dan pemandangan yang sangat menyedihkan.

Mereka makan katak goreng dan beberapa makanan yang masih bisa dimakan di tepi danau setiap hari, dan Setsuko mengalami diare dan kekurangan gizi karena makanan yang mereka makan. Seita terpaksa mencuri buah dari ladang orang lain demi adik-adiknya,

Sehingga sesampainya di ladang, ia lolos dari hukuman dan ditangkap oleh pemilik ladang. Suasana yang tercipta dalam film ini benar-benar damai sekaligus memilukan. Musik latar yang sedang berlangsung membuat film ini semakin membuat frustrasi. Terutama adegan dimana bayangan Setsuko yang masih hidup mengembara sendirian di dalam gua.

Jahit kain, kenakan sepatu dan topi bowler dengan tetap menjaga postur tubuh yang benar. Sampai dia bermain seperti gunting kertas batu, dia sendiri berdiri di depan danau, memantulkan tubuhnya. Musik menyakitiku. Film “The Tomb of Fireflies” memperlambat ritme tanpa banyak dialog. Banyak adegan yang menggugah penonton untuk membayangkan nuansa kehidupan anak-anak dalam peperangan.

Baca juga : nonton film sabar ini ujian full movie terbaru 2021

Film animasi ini secara gamblang menampilkan keegoisan manusia terhadap sesama. Perang dapat menghapus semua kebahagiaan dan kehangatan dengan segera dan menghilangkan semua kebahagiaan. Animasi yang diproduksi oleh Studio Ghibli ini mencerminkan efek perang yang memilukan.

You May Also Like

About the Author: root

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: