Cara Unduh Vtube Versi 3.0 Apk

Cara Unduh Vtube Versi 3.0 Apk

Debgameku – Cara Unduh Vtube Versi 3.0 Apk – Aplikasi Vtube saat ini sangat populer di Indonesia. Banyak orang yang tertarik untuk bergabung dan menggunakan aplikasi ini karena keuntungan yang ditawarkan. Dan katanya vtube ini dapat menghasilkan uang dengan mudah. 

Menggunakan misi seperti nonton video dapat uang, nyatanya sistem yang dianut Vtube ini skema ponzi atau money game. Buat yang belum tahu skema seperti ini hanya akan merugikan di masa depan. Keuntungan yang menghampiri pengguna lama dan pengguna baru harus bekerja keras. 

Ini dikarenakan keuntungan yang dibagikan berasal dari uang pendaftar baru yang diputar. Oleh karena itu untuk mencairkan uang juga tidak bisa menariknya begitu saja. Melainkan harus membagikan View Poin atau VP dulu kepada pengguna baru. 

Untuk lebih jelasnya simak ulasan Cara Unduh Vtube Versi 3.0 Apk berikut.

Vtube 3.0 apk kapan di rilis? 

Sekarang ini aplikasi Vtube sudah terhapus di Google Play Store. Hal ini karena kominfo memblokir akses ke Vtube karena sarat unsur money game. Walau demikian pihak Vtube membatahnya dan saat ini sedang melakukan evaluasi sistem baru. 

Baca ini : penjelasan link deak akun telegram sementara atau permanen

Vtube saat ini sedang menjalani pemeliharaan untuk merilis aplikasi versi baru. Nantinya dalam versi baru akan membawa banyak perubahan. Selain itu Vtube juga sedang mengurus perizinan di Kominfo agar bisa diijinkan kembali. 

Maintenance atau pemeliharaan aplikasinya telah dimulai sejak bulan Februari lalu. Dikatakan bahwa versi 3.0 nantinya akan rilis di bulan Maret ini. Jadi buat para vtubers harus bersiap menunggunya dengan sabar.

Vtube versi 3.0 apk download 

Sampai saat ini Vtube belum juga merilis versi terbarunya. Bisa saja proses perizinan dan pemeliharaannya belum selesai sehingga pembaruan belum tersedia. 

Dan Vtube 3.0 sendiri akan mulai tersedia bulan Maret ini. Jadi di tunggu saja sampai aplikasinya rilis. Jika aplikasinya telah tersedia akan ada update langsung linknya. 

Nah selain merilis vtube 3.0, Vtube juga akan merilis e commerce miliknya sendiri. Walau belum jelas mengenai tampilan dan kegunaan dari e commerce Vtube ini, lebih jelas dikatakan juga akan dirilis pada fase 3.0 atau Maret ini.

Baca juga : cara atasi limit mingguan shopee inilah solusinya

Nah, itulah ulasan Cara Unduh Vtube Versi 3.0 Apk, semoga bermanfaat.

You May Also Like

About the Author: root

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: